Project Diva F, Dunia Baru Hatsune Miku - Japanese Stuff
Headlines News :

Support Us

Dukung kami dengan meng-klik beberapa iklan yang terpampang disini, klik aja bray, kali aja bisa beli domain dengan dukungan kalian :)
Home » , , , , » Project Diva F, Dunia Baru Hatsune Miku

Project Diva F, Dunia Baru Hatsune Miku

Written By Unknown on Tuesday, August 7, 2012 | 9:21 PM

Buat kamu yang sudah kenal sama Miku dan game-nya bernama Project Diva mungkin sudah tidak asing lagi dengan kemunculan game Hatsune Miku terbaru Hatsune Miku Project Diva F yang di buat SEGA khusus untuk versi PSVita & PS3.

Seperti biasa permainannya akan sama seperti versi terdahulunya, kamu bisa memilih beberapa Vocaloid character seperti Hatsune Miku, Megurine Luka, Kaito, dan beberapa character lain.

Berbeda dari versi sebelumnya, pada versi terbarunya kali ini selain ada lagu, kostum, dan stage baru, kamu juga bisa memilih tiga character dalam satu stage atau boleh dibilang trio. Sistem ini pertamakali ada di versi Project Diva F. Untuk lagu baru-nya,  SEGA baru mengumumkan dua lagu baru, lagu pertama berjudul ACUTE yang mengisahkan tentang kekuatan cinta, ketika kamu memilih lagu ini, Miku, Kaito, dan Luka akan mengenakan kostum baru mereka yang di desain oleh Ichiyou Moka. Kaito mengenakan “Guilty”, Miku mengenakan “Innocent”, sementara Luka mengenakan “Amour”. Mereka bertiga nanti akan berdansa diatas stage mengikuti alunan musik.



Lagu kedua adalah Unhappy Refrain disini Miku, Kaito, dan Len bermain sebagai satu grup band. Miku sebagai Vocal, Kaito sebagai Bass, dan Len sebagai Drummer. Kostum mereka kali ini di desain oleh Nagimiso, disini Miku mengenakan “Agitation”, Kaito mengenakan “General” sementara Len mengenakan “Bad Boy”.

Sega juga telah mengkonfirmasikan bahwa mereka juga menambahkan elemen Phantasy Star Online 2 / PSO2, pada Hatsune Miku Project Diva F.


Elemen PSO2 ini semakin terlihat jelas pada lagunya yang berjudul "Netgame Addict Sprechchor" karya Satsukiga Tenkomori dimana lagunya menceritakan permainan game online. Disini Miku terlihat mengenakan kostum / module yang bernama “Fonyu Style”, sebuah kostum hasil kolaborasi SEGA dengan PSO2 yang  diambil dari kostum force class cewek ras Newman di PSO2.


 Selain "Netgame Addict Sprechchor", ada 3 lagu baru yang sudah di konfirmasikan, yang pertama adalah “World’s End Umbrella” karya Hachi, disini Miku mengenakan kostum / module bernama “Memoria”



Lagu ketiga adalah “Remote Controller” karya Jesus-P, lagu ini dimainkan oleh Rin dan Len dengan kostum / module-nya “Transmitter” (Rin) dan “Receiver” (Len).





Lagu yang terakhir adalah “Negative-Positive Continues” karya Sasakure U.K, disini Miku mengenakan kostum / module-nya Hello, Goodnight yang bisa kamu lihat gambarnya dibawah:



Jika kamu bosan dengan stage yang telah disediakan, kamu juga bisa membuat Miku konser live di kamarmu atau dimana pun dengan AR Function yang langsung terhubung dengan kamera PSVita mu yang membuat Miku seolah “ada” di kamarmu, saat konser dimulai kamu juga bebas menggerakkan kameramu kemana saja kamu mau.


Game ini rencananya akan dirilis 30 Agustus 2012 untuk versi PSVita seharga 7,329 yen atau sekitar 870 ribu dan versi download untuk PSVita seharga 6,600 yen atau sekitar 790 ribu rupiah. Sementara untuk versi PS3-nya akan rilis tahun 2013 nanti dengan harga yang masih belum ditentukan.


Source: Famitsu, Siliconera, Andriasang, and Other Sources




Share this article :

1 comment:

  1. uumm etto sekarang kan udah tahun 2013
    aku udah liat kalo ps3 versionnya udah diliris..
    nah pengen beli, belinya dimana ya? ._.
    patokan harganya berapa?
    thankies yaaw

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Japanese Stuff - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by 2012 Template