Perfect World Siapkan Saint Seiya Online - Japanese Stuff
Headlines News :

Support Us

Dukung kami dengan meng-klik beberapa iklan yang terpampang disini, klik aja bray, kali aja bisa beli domain dengan dukungan kalian :)
Home » , , , » Perfect World Siapkan Saint Seiya Online

Perfect World Siapkan Saint Seiya Online

Written By Unknown on Tuesday, August 7, 2012 | 10:41 PM


Kamu masih ingat dengan Saint Seiya? Buat kamu yang lahir tahun 90 an kebawah mungkin masih ingat keseruan cerita dari anime yang diadaptasi dengan judul yang sama dari manga karya Kurumada Masami ini. Dalam event ChinaJoy2012 yang lalu Perfect World.Co.Ltd telah mengumumkan peluncuran MMO terbaru-nya Saint Seiya Online.

Dengan ATHENA ENGINE yang mendukung tampilan normal mapping dan tampilan visual yang rapi, Perfect World berencana membuat game ini full of action termasuk special attack dan combo-combo udara yang jarang ada di game MMO.


Cerita dari Saint Seiya Online akan berubah tergantung keputusan player, selain itu jubah perang / armor-nya juga akan berubah seiring meningkatnya level.



Seluruh elemen dari MMO juga akan dimasukkan termasuk arena colosseum untuk PVP, Guild dan masih banyak yang lainnya. Bahkan tim Perfect World sudah menyiapkan Expansion untuk Mobile version.



Belum ada informasi mengenai game ini kapan dirilis, yang jelas game ini tidak akan mengecewakanmu pada nantinya. Kita tunggu saja nanti.

Source: 4Gamer
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Japanese Stuff - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by 2012 Template