Rune Factory 4: Bisa Kencan dengan Monster?! - Japanese Stuff
Headlines News :

Support Us

Dukung kami dengan meng-klik beberapa iklan yang terpampang disini, klik aja bray, kali aja bisa beli domain dengan dukungan kalian :)
Home » , , » Rune Factory 4: Bisa Kencan dengan Monster?!

Rune Factory 4: Bisa Kencan dengan Monster?!

Written By Unknown on Monday, August 13, 2012 | 2:06 AM



Fitur baru Rune Factory 4 ini cukup unik, kamu bisa mengencani monster (boss monster lebih tepatnya) dalam Rune Factory 4 ini dengan cara mengalahkannya. Setelah kamu mengalahkan monster, mereka akan berubah bentuk menjadi seperti manusia kemudian kamu bisa berinteraksi dengan mereka sampai akhirnya berkencan / date dengan mereka!

Kalau kamu mengalahkan Ambrosia maka dia akan jadi cewek imut bernama Kohaku

Developer game ini Neverland mengatakan bahwa, ada beberapa monster tertentu yang bisa kamu ajak kencan. Beberapa diantaranya adalah, Ambrosia yang jika kamu mengalahkannya akan berubah menjadi cewek imut bernama Kohaku, lalu Marinetta yang akan berubah menjadi Dolce, gadis dengan penampilan layaknya bangsawan dan didampingi oleh anak perempuan bernama Pico, kemudian Raiden yang jika kamu kalahkan akan berubah menjadi cowok keren bernama Dylas (character ini bisa kamu ajak kencan jika kamu memilih menjadi character cewek), dan masih banyak monster yang lainnya.

Sekedar info buat kamu yang belum tau, Rune Factory 4 telah dirilis 19 Juli lalu oleh Neverland dan Marvelous AQL untuk konsol Nintendo 3DS. Buat kamu yang kangen dengan permainan Harvest Moon, kamu harus mencoba Rune Factory dari pertama (Nintendo DS) hingga yang ke-4 ini.  

Source: ZIGMA 117, Siliconera, n4g, 3dsbuzz
Share this article :

7 comments:

  1. ngak cukup pacaran dengan manusia normal.. malah nyari monster..
    fetish yg aneh

    ReplyDelete
  2. Hahaha, ya memang begitu koq sistem barunya, tapi beda lho, monster disini cuman bisa diajak kencan, ngga bisa diajak nikah :)

    ReplyDelete
  3. ga bisa diajak nikah????
    yahhhhhhh......
    gapapa lah, masih ada Forte :D

    ReplyDelete
  4. Minta tolong link downloadnya dong. Saya pernah coba download yang 1 pact lengkap dari youtube, gak taunya berpassword. Harus complete survey baru dapet passwordnya, saya gak ngerti. Rugi 800-900 MB

    ReplyDelete
  5. minta link download nya dong,. klau bisa yang bisa di buka di aplikasi demume [format .nds]. Saya penasaran banget sama game RF4, karna RF sebelum2 nya udah saya mainin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini gim 3ds. Kalo mau main pake citra emulator [format.3ds]

      Delete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Japanese Stuff - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by 2012 Template