[ID] Cingka Fourdeltaone Modern Warfare 3 Server Indonesia - Japanese Stuff
Headlines News :

Support Us

Dukung kami dengan meng-klik beberapa iklan yang terpampang disini, klik aja bray, kali aja bisa beli domain dengan dukungan kalian :)
Home » , » [ID] Cingka Fourdeltaone Modern Warfare 3 Server Indonesia

[ID] Cingka Fourdeltaone Modern Warfare 3 Server Indonesia

Written By Unknown on Thursday, September 27, 2012 | 10:46 PM




Kamu yang sudah maen Modern Warfare 3 Multiplayer Online di server Fourdeltaone pasti kenal dengan server [ID]Cingka, server utama para gamer MW3 Indonesia yang sudah ada sejak jaman Call of Duty 4 Modern Warfare Multiplayer Online (dulu bernama IDGS) ini memiliki sistem rank yang ter-struktur dan aturan yg jelas. 

Server ini di urus oleh salah satu pengurus dari PT.Maxindo Content Solution - Game Research and Development atau lebih kita kenal dengan nama Indogamers / IDGS. Meskipun server ini kadang memiliki sedikit masalah, tetapi server ini tetap menjadi wadah utama untuk komunitas clan Modern Warfare Indonesia untuk melatih kemampuan dan taktik perang mereka. 

Dari server ini pula lah para gamer Indonesia mengenal Call of Duty Multiplayer Online dan mulai mengasah kemampuan masing-masing dalam menguasai game, oleh karenanya sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kemampuan pemain Indonesia bisa diatas kemampuan rata-rata pemain luar negeri dan merajalela di server luar negeri yang rata-rata bermain menggunakan program ilegal. Berbeda dengan player dari komunitas Point Blank Indonesia, komunitas Modern Warfare 3 Multiplayer online Indonesia ini hampir tidak ada yang pernah menggunakan program ilegal atau lebih kita kenal dengan kegiatan cheat. Hal ini pulalah yang membuat server Indonesia (sekarang bernama cingka) menjadi server terkompetitif di fourdeltaone sekarang. Berbeda dari Point Blank dan beberapa game FPS lain, Call of Duty merupakan standar game FPS yang berisi player-player non-bocah yang selalu berpikir dulu sebelum memutuskan.

Server cingka sebenarnya memiliki 8 server dan menggunakan fasilitas Country Filter dimana server ini hanya bisa dimainkan oleh player dari Indonesia saja, sayangnya server ini masih belum sempurna. Oleh karena-nya, pengurus server menginginkan adanya donasi seperti server luar agar server selalu terawat dan bertahan lama, dan tentunya bisa menjadi wadah komunitas gamer lokal untuk ikut unjuk gigi ke dunia luar.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Japanese Stuff - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by 2012 Template