Kidou Senshi Gundam Online, Game Online Gundam Versi "Raksasa" dari Bandai Namco - Japanese Stuff
Headlines News :

Support Us

Dukung kami dengan meng-klik beberapa iklan yang terpampang disini, klik aja bray, kali aja bisa beli domain dengan dukungan kalian :)
Home » , » Kidou Senshi Gundam Online, Game Online Gundam Versi "Raksasa" dari Bandai Namco

Kidou Senshi Gundam Online, Game Online Gundam Versi "Raksasa" dari Bandai Namco

Written By Unknown on Thursday, January 31, 2013 | 11:45 PM

Setelah sukses dengan SD Gundam Capsule Fighter Online yang dibuat oleh Bandai Namco Games Korea untuk PC. Kali ini Bandai Namco Jepang meluncurkan game gundam online terbaru mereka untuk PC berjudul Kidou Senshi Gundam Online / Mobile-suit Gundam Online yang resmi dibuka untuk publik pada tanggal 25 Desember 2012 lalu di Jepang.


Game ini adalah versi sempurna dari Universal Century Gundam Online (UCGO) tahun 2005 lalu. Bagi kamu fans gundam, pasti telah mengenal Universal Century Gundam Online dengan genre 3rd person shooting MMORPG dan sistem pay to play-nya. Pemain harus membayar sekitar 1500 yen atau sekitar 150 ribu per bulan untuk memainkan game ini. Umumnya, game gundam selalu diwarnai dengan action yang cepat, namun berbeda dalam UCGO, disini Bandai Namco membuat game gundam dengan genre MMORPG dimana pemain bertindak sebagai pilot Mobile Suit, yang dapat membeli Mobile Suit dan men-upgrade nya dengan uang yang diperoleh dalam game. Genre MMORPG yang terlalu luas dan terkesan membosankan membuat UCGO resmi ditutup pada tanggal 15 Desember, 2007. Beruntung game ini sudah sampai di tangan seseorang dari Eropa dan Amerika yang kemudian membuat private server nya yang bisa kamu kunjungi disini.

Berbeda dari UCGO, Kidou Senshi Gundam Online menggunakan sistem free to play, graphic engine yang lebih bagus, dan tentunya sistem battle khas gundam yang cepat. Disini, pemain dapat memilih salah satu dari dua fraksi yaitu, Earth Federation dan Zeon, setelah memilih fraksi, pemain dapat melanjutkan ke langkah berikutnya yaitu, membuat custom pilot sendiri dari wajah, rambut, sampai suaranya, terakhir, pemain dapat memilih Mobile Suit (MS) awal yang nantinya dapat di upgrade ditengah permainan atau bahkan membeli MS baru.

Kamu dapat berperang melawan 52 player lain dan 
uji kemampuan perangmu di Large Scale Combat Mode. 
(klik gambar untuk memperbesar)

Mode permainannya juga cukup unik dan seru pemain bisa bermain 52 vs 52 didalam 1 arena yang sangat luas di Large Scale Combat Mode, sistem ini sudah tak asing lagi jika kamu pernah bermain game Ultimate Knight Windom XP di PC, yang membuatnya berbeda, disini lawanmu adalah player lain, bukan AI. Arena yang sama persis seperti di dalam anime serial Universal Century-nya, seperti Jaburo dan New York juga hadir disini, selain itu, kamu juga dapat bernostalgia dengan Ace Pilot seperti Char, Amuro, dan lain sebagainya.



Atur strategimu dan ikut dalam peperangan.
(klik gambar untuk memperbesar)

Mode kedua adalah Shikikan Mode / Commander Mode, sebuah mode dimana pemain bertindak sebagai komandan dari 51 pilot, tidak hanya kemampuan taktik perangmu yang diuji disini, namun kamu juga harus pintar memilih strategi yang tepat agar Ace Pilot-mu sukses menyelesaikan misinya. Kamu juga dapat bergabung dalam battlefield untuk mengatur jalannya strategimu. 


Lakukan hal-hal lain selain berperang dalam pilot mode.
(klik gambar untuk memperbesar)



Mode terakhir adalah Pilot Mode, pemain dapat memilih Mobile Suit yang kamu persiapkan sendiri di dalam 1 deck yang berisi 4 MS. Selain kamu bebas mengoperasikan MS-mu dalam peperangan, kamu juga bisa naik kedalam kapal perang, mengangkut supply pack, dan melakukan hal-hal lain yang dapat kamu lakukan selain berperang.

Belum ada informasi lebih lanjut, apakah game ini akan dibawa kedalam versi berbahasa Inggris-nya atau tidak. Kidou Senshi Gundam Online, dapat kamu download di website resmi-nya disini, kamu dapat memainkan game ini menggunakan VPN, dikarenakan Bandai Namco tidak membuka slot untuk pemain luar Jepang.

Sumber: Official website Kidou Senshi Gundam Online
Share this article :

1 comment:

  1. if someone in jakarta have this game pls i need share file , i like gundam.my WA 087889164882

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Japanese Stuff - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by 2012 Template