Command and Conquer Generals 2 Akan Menerapkan Sistem Free 2 Play - Japanese Stuff
Headlines News :

Support Us

Dukung kami dengan meng-klik beberapa iklan yang terpampang disini, klik aja bray, kali aja bisa beli domain dengan dukungan kalian :)
Home » , , » Command and Conquer Generals 2 Akan Menerapkan Sistem Free 2 Play

Command and Conquer Generals 2 Akan Menerapkan Sistem Free 2 Play

Written By Unknown on Friday, August 24, 2012 | 2:03 AM



Fans RTS pasti sudah tidak asing lagi dengan franchise Command & Conquer Generals buatan EA yang dilanjutkan dengan Expansion packnya ZERO HOUR yang dirilis pada tahun 2003 lalu. Setelah 9 tahun berlalu setelah rilisnya ZERO HOUR, kali ini EA mengumumkan akan merilis Command & Conquer Generals 2 yang rencananya akan dirilis tahun 2013 nanti.

Kemunculan Command & Conquer Generals 2 tentu merupakan angin segar bagi para pecinta RTS, mengingat versi pendahulunya mampu menorehkan prestasi yang cukup bagus di kalangan pecinta RTS. Namun hal yang paling mengejutkan dalam game ini tidak ditangani sepenuhnya oleh EA, namun akan ditangani oleh perusahaan yang juga menangani pembuatan Mass Effect series yaitu BioWare. 

Pada versi Generals 2 kali ini, BioWare akan mengemas game ini sedemikian rupa dengan menggunakan teknologi FROSTBYTE 2 yang juga digunakan dalam game Battlefield 3 dan Need For Speed The Run. Buat kamu yang sudah mencoba kedua game tersebut pasti tahu bagaimana grafik yang ditampilkan oleh teknologi FROSTBYTE 2 yang tentunya memukau dan memanjakan mata.

Hal lain yang membuat game ini terkesan berbeda adalah sistem multiplayer-nya yang dibuat khusus full multiplayer dengan sistem "free to play" oleh EA. Belum jelas apa yang dipikirkan oleh EA untuk mendapatkan profit dari dibuatnya game ini jika mereka membuatnya dengan sistem "free to play". Manajer BioWare Victory, John Van Caneghem mengatakan bahwa, game ini bakal memiliki skirmish yang lebih kompetitif dan koperatif daripada single player-nya.

Selain itu, mode baru dan fitur lain dari single-playernya juga akan ditambahkan berdasarkan review dan ide dari komunitas pecinta RTS di seluruh dunia. "Kau bisa lihat apa yang diinginkan oleh komunitas, mengabulkannya dan luncurkan, dan lihat respon mereka nanti" terang John Van Caneghem saat di wawancarai oleh PC Gamer. Mode baru ini ada yang disediakan free dan berbayar.

Dengan kemunculan Generals 2, pihak EA berharap mereka bisa membangun komunitas franchise Command & Conquer dari awal lagi mulai dari Tiberian Sun, Red Alert 2, dan yang lainnya. Target mereka saat ini sama dengan target developer game lain yaitu komunitas.

Buat kamu yang penasaran dengan game-nya kamu bisa melihat beberapa video dibawah:




Source: KASKUS, IGN, webpronews, cclonline, youtube, & others
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Japanese Stuff - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by 2012 Template