Tiger & Bunny The Beginning, Kumpulan Season 1 dengan Beberapa Elemen Tambahan - Japanese Stuff
Headlines News :

Support Us

Dukung kami dengan meng-klik beberapa iklan yang terpampang disini, klik aja bray, kali aja bisa beli domain dengan dukungan kalian :)
Home » , » Tiger & Bunny The Beginning, Kumpulan Season 1 dengan Beberapa Elemen Tambahan

Tiger & Bunny The Beginning, Kumpulan Season 1 dengan Beberapa Elemen Tambahan

Written By Unknown on Tuesday, August 21, 2012 | 3:09 AM

Pengumuman mengenai diluncurkannya movie pertama Tiger & Bunny merupakan angin sejuk bagi para penggemarnya. Movie ini berjudul Tiger & Bunny The Beginning, yang merupakan remake dari kumpulan episode anime-nya di season 1 dengan beberapa tambahan elemen baru yang kabarnya masih dirahasiakan. Mungkin buat kamu yang sudah menonton season 1 dari animenya, mungkin sudah tidak asing lagi dengan Movie-nya yang kira-kira bisa ditebak seperti apa ceritanya.

Film ini terbilang cukup laris di kalangan fansnya, terbukti tiket movie ini telah terjual sebanyak 42 ribu lembar sejak tanggal 16 Juli lalu. Movie ini rencananya akan memiliki 2 seri, jadi setelah para penonton menonton "The Beginning" nantinya akan ada seri kedua yang entah masih kapan peluncurannya.

Beberapa lagu yang akan mengisi film ini juga telah disiapkan, antara lain adalah opening-nya berjudul "Earth Diver" yang akan dibawakan oleh NOVELS, "Linear Blue wo Kikinagara" yang dibawakan oleh UNISON SQUARE GARDEN sebagai ending-song, yang terakhir adalah sebuah Insert song yang dibawakan oleh Rihwa berjudul "Yakusoku".




Trailer sepanjang 36 detik juga telah dipublikasikan di beberapa situs video streaming. Kamu bisa melihat trailernya dibawah ini:




Rencananya film ini akan tayang di Jepang pada tanggal 22 September nanti. Buat kamu yang sekarang lagi di Jepang buruan beli tiketnya dan nonton movie-nya pada tanggal 22 September nanti. Kalo sudah kamu bisa komentar mengenai kesan-kesan film ini disini hehehe (maunya xD).
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Japanese Stuff - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by 2012 Template