Parade Perpisahan Atsuko Maeda Pada Tanggal 27 Agustus Dibatalkan - Japanese Stuff
Headlines News :

Support Us

Dukung kami dengan meng-klik beberapa iklan yang terpampang disini, klik aja bray, kali aja bisa beli domain dengan dukungan kalian :)
Home » , » Parade Perpisahan Atsuko Maeda Pada Tanggal 27 Agustus Dibatalkan

Parade Perpisahan Atsuko Maeda Pada Tanggal 27 Agustus Dibatalkan

Written By Unknown on Friday, August 24, 2012 | 5:16 AM

Parade perpisahan Atsuko Maeda, salah satu member AKB48 yang bertajuk "Graduation Parade" yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus nanti tiba-tiba dibatalkan. 

Tepatnya pada tanggal 23 Agustus lalu, official blog dari AKB48 mengumumkan pembatalan "Graduation Parade" yang akan dilaksanakan di AKB48 Theatre. Parade ini merupakan performance terakhir dari Atsuko Maeda atau yang lebih akrab kita sapa Acchan sebagai member AKB48. 

Parade ini merupakan permintaan Acchan sendiri setelah dia mendengar akan adanya tiket premium yang diluncurkan untuk performance terakhirnya nanti.

Acchan juga dikabarkan bahwa dia meminta tolong kepada management-nya agar bisa bertemu lebih banyak dengan para penggemarnya secara pribadi. Permintaan itu di iya kan oleh managementnya setelah mereka berkonsultasi dengan polisi dan warga setempat mengenai masalah keamanan.

Sayangnya kali ini management AKB48 berubah pikiran dan mengumumkan pembatalan parade tersebut karena kekhawatiran keramaian penduduk Akihabara pada nantinya. Kejadian ini mengingatkan mereka tentang kejadian parade 500ribu pria di Ginza saat peraih medali ke-71 Jepang melintasi daerah Tokyo dengan diantar oleh 5 buah bus bertingkat. Maka, demi keselamatan publik mereka memberi tahu polisi setempat tentang pembatalan parade ini.



Management AKB48 meminta maaf kepada para fans atas kejadian ini di blog resmi-nya. Namun jangan bersedih, kamu bisa menyaksikan performance terakhir dari Atsuko Maeda melalui Youtube Live Broadcast, Google+, dan FujiTV Jepang pada tanggal 27 Agustus jam 6 sore waktu Jepang atau sekitar jam 4 sore waktu Indonesia. Kamu bisa menyaksikannya dengan mengunjungi Official AKB48 Youtube channel atau Page Google+ milik Atsuko Maeda / Versi English-nya.

Source: AKB48 Official Blog
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Japanese Stuff - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by 2012 Template