Phantasy Star Online 2 Kini Hanya untuk Pemain Jepang?! - Japanese Stuff
Headlines News :

Support Us

Dukung kami dengan meng-klik beberapa iklan yang terpampang disini, klik aja bray, kali aja bisa beli domain dengan dukungan kalian :)
Home » , » Phantasy Star Online 2 Kini Hanya untuk Pemain Jepang?!

Phantasy Star Online 2 Kini Hanya untuk Pemain Jepang?!

Written By Unknown on Monday, August 13, 2012 | 1:29 AM



Sepertinya buat kamu yang sedang bermain Phantasy Star Online 2 dari luar Jepang harus berkecil hati, pasalnya SEGA mengumumkan bahwa Phantasy Star Online 2 / PSO2 akan bisa di akses di Jepang saja. Isu ini benar adanya karena dari pihak SEGA sendiri telah menemukan berbagai kegiatan "hacking" dari luar negara Jepang.

Berita ini telah menyebar di situs resmi-nya dan sudah ditulis di Terms Of Service resmi PSO2 Jepang. SEGA mengatakan bahwa mereka masih memberikan kesempatan sekali lagi bagi para player diluar Jepang untuk memainkan game ini lagi, namun apabila kegiatan "hacking" dari player diluar Jepang masih terus berlanjut maka mereka akan segera mengambil tindakan tegas yaitu mem-banned IP diluar IP negara Jepang sehingga mereka tidak bisa bermain lagi sampai menunggu versi US, Eropa, atau versi Asia-nya. Tidak hanya itu, mereka juga sudah tidak menerima pembayaran "cash" untuk menikmati fitur PSO2 dari luar Jepang.

PSO2 rencananya akan dirilis versi US, Eropa, dan versi Asia-nya oleh SEGA dalam waktu dekat ini. Jadi tobatlah buat kamu yang masih suka maen game menggunakan program illegal, bermain game itu buat kesenangan semata bukan buat pamer kemampuan.

Source: PSO2 Official Web Jepang
Share this article :

1 comment:

  1. Wahhh untung gw ngga maen cheat tiap main game online

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Japanese Stuff - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by 2012 Template