Turnamen 3 on 3 ELSWORD di Jepang - Japanese Stuff
Headlines News :

Support Us

Dukung kami dengan meng-klik beberapa iklan yang terpampang disini, klik aja bray, kali aja bisa beli domain dengan dukungan kalian :)
Home » » Turnamen 3 on 3 ELSWORD di Jepang

Turnamen 3 on 3 ELSWORD di Jepang

Written By Unknown on Monday, August 13, 2012 | 12:56 AM

Game online Korea Elsword Online rupanya masih diminati di Jepang, hal ini terbukti dengan diadakannya pertandingan offline 3 on 3 oleh NHN Japan dalam event-nya yang bertajuk Han Game Caravan 2012 yang diikuti para pemain elsword dari 7 wilayah di Jepang 15 Juli lalu. Tentunya para player Elsword disini diuji kemampuannya dalam “menebas” lawan-lawannya dan menjadi juara dalam turnamen offline ini.

Turnamen ini diikuti player dari 7 wilayah Jepang dengan sistem 3 on 3 Battle, dimana ada 2 jenis game pada babak penyisihan yaitu, survival preliminary dan main draw tournament. Dari survival preliminary diambil 3 besar yang kemudian akan lanjut main ke main draw tournament, dimana dalam sistem ini akan dibentuk tim, dan 1 tim terdiri dari 3 orang. Tim yang menang akan mendapatkan hadiah dan lanjut ke babak selanjutnya dimana pemenang akan dipertemukan dengan tim tim lain dari 7 wilayah Jepang.



Pada babak kedua peraturannya sudah berbeda lagi, disini player akan dibagi 8 grup A-H dengan masing-masing grup berisi 7 orang, game-nya tetap menggunakan survival, bedanya dengan survival awal ada pada map yang random, penggunaan item, dan terakhir batas kill minimum 6 dengan batas waktu 500 detik.


Pada babak final peraturannya lebih susah, dimana batas waktu dipangkas menjadi hanya 200 detik saja, dan karena babak ini merupakan team-match jadi sekali character player mati maka tidak akan bisa respawn lagi. Akhirnya kemenangan jatuh pada tim E, yang kemudian memenangkan 1 set avatar (bebas pilih), game-pad, mouse pad dan yang lainnya.

Suasana lomba yang meriah dan sorak sorai penonton makin menjadi ketika ditengah pertandingan diadakan sebuah quiz dimana penonton juga bisa ikut berpartisipasi, diantaranya adalah quiz mengisi balon narasi dalam komik 4 coma (4 frame) yang semakin menambah ramai acara. Tak lupa disediakan grandprize untuk 1 orang saja yaitu notebook special ELSWORD dimana pada notebook ini terlukis salah satu character ELSWORD bernama Eve. 

Source: 4Gamer
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Japanese Stuff - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by 2012 Template