Isshoni Tanoshimimashou 8 - Bunkasai Tahunan Universitas Brawijaya Yang Terus Berevolusi Dari Tahun Ke Tahun - Japanese Stuff
Headlines News :

Support Us

Dukung kami dengan meng-klik beberapa iklan yang terpampang disini, klik aja bray, kali aja bisa beli domain dengan dukungan kalian :)
Home » , » Isshoni Tanoshimimashou 8 - Bunkasai Tahunan Universitas Brawijaya Yang Terus Berevolusi Dari Tahun Ke Tahun

Isshoni Tanoshimimashou 8 - Bunkasai Tahunan Universitas Brawijaya Yang Terus Berevolusi Dari Tahun Ke Tahun

Written By Unknown on Friday, May 3, 2013 | 2:32 PM



Setelah sukses melaksanakan kegiatan “Isshoni Tanoshimimashou” yaitu lomba kreativitas kebudayaan jepang sebanyak tujuh kali, Himpunan Mahasiswa Sastra Jepang Universitas Brawijaya kembali menggelar “Isshoni Tanoshimimashou 8”, yang akan dilaksanakan pada tanggal 11-12 Mei 2013.
Isshoni Tanoshimimashou telah menjadi agenda tahunan bagi Himpunan Mahasiswa Sastra Jepang Universitas Brawijaya. Untuk tahun ini akan mengusung tema “Mukashi no Nihon” (Jepang Tempo Dulu). Terdapat 9 macam lomba diantaranya, cerdas cermat, pidato bahasa jepang (benron), Shodo (seni menulis jepang), membuat manga, menggambar fan art, karaoke, kakikikitori, cosplay, dan band. Selain itu juga ada 21 stand bazaar, stand yukata, maidcafe, dan obake (rumah hantu). Sasaran utama dari kegiatan ini adalah siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) di Jawa Timur dan Bali.
Pada tanggal 28 februari 2013 akan dilaksanakan Pra-IT untuk mempromosikan IT8 ke seluruh mahasiswa Universitas Brawijaya dengan akan berkeliling kampus Universitas Brawijaya. Pra-IT nanti, panitia akan membagikan bunga mawar dan mengganti mawar tersebut dengan uang seikhlasnya, akan ada panitia bazar yang menjual makanan dan minuman yang pada tahun lalu tidak ada di Pra-IT. Pasukan cosplay juga akan turut meramaikan pra-IT dengan kostum dan penampilannya.
Pra-IT sendiri akan dilaksanakan sebanyak dua kali. Pertama, tanggal 28 februari 2013. Kedua, masih rahasia”.  Ujar Ketua Pelaksana IT 8, Pierre Rangga.
 Antusias ketua pelaksana dan para staf panitia lainnya dalam menyiapkan PRA-IT diharapkan akan mendapat sambutan baik dari mahasiswa Universitas Brawijaya.
Sehingga, kegiatan IT8 pada bulan mei mendatang akan kembali eksis di lingkungan kampus biru.
“IT tahun ini lebih keren”,  sambung Pierre dengan sangat antusias.
Info IT8 bisa diakses di:
Twitter : @IsshoniTanoshii

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Japanese Stuff - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by 2012 Template