Berikan Sentuhan VOCALOID Smartphone-mu Dengan Skin Baru Simeji! - Japanese Stuff
Headlines News :

Support Us

Dukung kami dengan meng-klik beberapa iklan yang terpampang disini, klik aja bray, kali aja bisa beli domain dengan dukungan kalian :)
Home » , » Berikan Sentuhan VOCALOID Smartphone-mu Dengan Skin Baru Simeji!

Berikan Sentuhan VOCALOID Smartphone-mu Dengan Skin Baru Simeji!

Written By Unknown on Friday, May 3, 2013 | 2:13 PM


Kabar menarik buat kamu pengguna Android sekaligus pecinta Vocaloid, karena aplikasi Keyboard Jepang Simeji telah merilis skin keyboard vocaloid terbarunya. 


Skin ini bisa kamu download dengan menekan icon gear diatas keyboard qwerty dan input swype, tapi jika kamu menggunakan classic Simeji, kamu bisa men-downloadnya dengan menekan icon jamur yang ada di bawah keyboard.
Untuk saat ini, Simeji masih merilis beberapa character saja di skin terbarunya, seperti: Hatsune Miku, Megurine Luka, Kagamine Len dan Rin, belum diketahui apakah Simeji akan merilisnya untuk versi character lain seperti Kaito dan yang lainnya.
Skin hasil kolaborasi dengan piapro studio yang hanya akan bisa kamu download hingga 21 April 2014 ini dilengkapi 3 warna untuk masing-masing skin. Kamu bisa memilih warna seperti: Aqua, Pink, dan Hitam untuk skin Hatsune Miku, Emas, Pink, dan Hitam, untuk Megurine Luka, dan Aqua, Pink, dan Emas, untuk Kagamine bersaudara.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Japanese Stuff - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by 2012 Template