Teaser Poster Call of Duty 2013 Ter-ekspose! - Japanese Stuff
Headlines News :

Support Us

Dukung kami dengan meng-klik beberapa iklan yang terpampang disini, klik aja bray, kali aja bisa beli domain dengan dukungan kalian :)
Home » , , » Teaser Poster Call of Duty 2013 Ter-ekspose!

Teaser Poster Call of Duty 2013 Ter-ekspose!

Written By Unknown on Saturday, February 23, 2013 | 8:11 AM

Call of Duty (CoD), ya, siapa yang tidak tahu franchise Call of Duty milik Activision ini? Sebuah game First Person Shooting yang cukup melegenda dari dulu hingga sekarang ini tak pernah kehilangan fans-nya, baik dari CoD pertama sampai CoD Black Ops II yang banyak menuai pujian dari para fans, reviewer, baik Gamespot, IGN, dan yang lain.

Kabar bahwa akan ada Call of Duty Modern Warfare 4 yang akan rilis tahun 2013 nanti, cukup menggemparkan seluruh fans CoD. Namun sayang, Infinity Ward selaku developer Modern Warfare series menyatakan di twitter resmi mereka bahwa, mereka tidak mengkontak pengisi suara Call of Duty baik Bill Murray (Capt. Price), untuk mengisi suara di proyek CoD terbaru, yang rumornya bakal berjudul Modern Warfare 4. Berikut quote resmi dari Twitter Infinity Ward:


"Interesting news today, but it's not true, We've not talked with any voice actors, so all news is speculation."

Namun, baru beberapa bulan ini setelah Black Ops II rilis, para fans CoD dikejutkan dengan kemunculan teaser poster CoD untuk tahun 2013. Di dalam poster tersebut tertulis tanggal rilis resminya (11 November 2013), logo Activision (di kanan bawah), dan logo Neversoft (di kiri bawah). 

Teaser poster CoD tahun 2013

Yang paling mengejutkan lagi, ternyata poster ini bukanlah sebuah rumor belaka, jika kamu berkunjung ke website resmi Neversoft, akan kamu dapati logo Call of Duty, dan sebuah pernyataan bahwa, mereka dipercaya oleh Activision untuk melanjutkan franchise CoD di tahun ini. 

Pernyataan resmi yang tertulis di website Neversoft sekaligus membuat mereka resmi menjadi developer CoD yang akan dirilis pada 11 November 2013 ini. Lalu, jenis Call of Duty apakah yang akan muncul pada tahun 2013 ini? Apakah mereka akan melanjutkan Modern Warfare 4? Atau, membuat versi terbaru dari Call of Duty? Kita tunggu saja perkembangannya.

Source: gamepur, neversoft entertainment official website, eurogamer
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Japanese Stuff - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by 2012 Template