Horikita Maki akan Membintangi Movie Terbarunya "Mugiko-san to" - Japanese Stuff
Headlines News :

Support Us

Dukung kami dengan meng-klik beberapa iklan yang terpampang disini, klik aja bray, kali aja bisa beli domain dengan dukungan kalian :)
Home » » Horikita Maki akan Membintangi Movie Terbarunya "Mugiko-san to"

Horikita Maki akan Membintangi Movie Terbarunya "Mugiko-san to"

Written By Unknown on Saturday, February 23, 2013 | 9:39 AM



Aktris kawakan Horikita Maki akan membintangi movie terbaru-nya berjudul "Mugiko-san to" sebagai cewek Otaku bernama "Mugiko". Dalam film ini dia ditemani oleh, Matsuda Ryuhei sebagai kakak Mugiko, Yo Kimiko sebagai ibu Mugiko, dan beberapa aktor kawakan lain seperti Aso Ayumi. "Mugiko-san to" merupakan movie terbaru sutradara Yoshida Keisuke, film ini bertemakan "cinta antar anak dengan orang tua".

Plot
Setelah ayah meninggal, Mugiko (Horikita Maki) tinggal bersama kakaknya (Matsuda Ryuhei) di kota. Pada suatu hari, ibunya yang bernama "Ayako" (Yo Kimiko), yang meninggalkan mereka sewaktu mereka masih kecil kembali pulang, namun tak lama ibunya meninggal karena sakit yang dideritanya. Mugiko kemudian pergi menuju kampung halaman ibunya untuk mengistirahatkan abu ibunya, disana dia mengetahui bahwa, ibu Mugiko merupakan "bunga desa" di kampung halamannya. Karena wajah Mugiko mirip sekali dengan wajah ibunya, semua penduduk desa tiba-tiba saja bersemangat, yang mengakibatkan Mugiko bingung. Awalnya Mugiko berpikir negatif mengenai ibunya, namun, setelah Mugiko mulai mengenal ibunya dengan berinteraksi dengan orang-orang desa, Mugiko mulai berubah pikiran mengenai ibunya.

Mugiko adalah cewek yang merupakan seorang anime Otaku yang bercita-cita untuk menjadi Seiyuu (pengisi suara) dan bekerja di toko yang menjual pernak pernik anime. Dalam film ini akan ada adegan dimana Mugiko menirukan karakter "Megu-chan" dari anime "Ima Doki Doukyuusei" yang terkenal di film ini.

"Aku memainkan peranku sambil membayangkan perasaan Mugiko yang sedang kalut di saat proses pertemuan dan perpisahan abadi dengan ibunya saat itu" kata Horikita Maki.

Maki berkata bahwa Yo adalah aktris yang sangat dikaguminya.
"Aku senang sekali bisa bermain sebagai "anak dan ibu" bersamanya"

Movie "Mugiko-san to" ini akan di rilis di Jepang pada musim gugur tahun ini.

Sumber: Cinematoday, Sanspo
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Japanese Stuff - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by 2012 Template