UVERWorld Akan Merilis Album Barunya - Japanese Stuff
Headlines News :

Support Us

Dukung kami dengan meng-klik beberapa iklan yang terpampang disini, klik aja bray, kali aja bisa beli domain dengan dukungan kalian :)
Home » , , » UVERWorld Akan Merilis Album Barunya

UVERWorld Akan Merilis Album Barunya

Written By Unknown on Friday, November 2, 2012 | 3:52 AM



Grup band rock Jepang UVERWorld, akan segera merilis album barunya yang ke-7 berjudul "THE ONE" yang rencananya akan dirilis tanggal 28 November nanti.

"Kami memberi judul THE ONE karena kami merasa fans kami, dan orang-orang disekitarnya adalah "satu", mereka saling menjalin hubungan antar satu dengan yang lain meskipun kepribadian mereka berbeda", tungkas mereka saat diwawancara perihal judul album mereka.

Limited Edition
Masih belum diketahui akan ada berapa lagu dalam THE ONE, namun dua lagu telah mereka publikasikan. Salah satunya adalah lagu yang menjadi theme song dari anime "Ao no Exorcist the Movie" (movie akan rilis tanggal 28 Desember nanti) berjudul REVERSI, sedangkan lagu kedua adalah THE OVER yang akan menjadi theme song dari drama "Kuro no Onna Kyoshi".

Regular Edition
THE ONE akan rilis dalam dua format, limited edition dan regular edition, yang mana akan ada bonus special booklet 24 halaman, PV, dan LIVE at Avacto Studio untuk limited edition.

source
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Japanese Stuff - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by 2012 Template