Hatsune Miku: Live Stage Producer akan Dirilis di iOS dan Android - Japanese Stuff
Headlines News :

Support Us

Dukung kami dengan meng-klik beberapa iklan yang terpampang disini, klik aja bray, kali aja bisa beli domain dengan dukungan kalian :)
Home » , , , » Hatsune Miku: Live Stage Producer akan Dirilis di iOS dan Android

Hatsune Miku: Live Stage Producer akan Dirilis di iOS dan Android

Written By Unknown on Wednesday, September 26, 2012 | 12:46 AM


Berbahagialah para pengguna iOS dan Android, karena game simulasi Hatsune Miku: Live Producer akhirnya  dirilis dalam format iOS dan Android musim gugur ini.



Disini kamu akan berperan sebagai manager dari Miku dimana disini Miku masih belum terkenal. Kamu harus membuat Miku terkenal dengan mengatur rutin jadwal konsernya, latihan vokal, dan menari. Pada saat latihan, ada 5 meter skillbar yang bisa kamu tingkatkan yaitu, Singing, Dancing, Style, Cuteness Talking, dan Variety

Semakin tinggi skill Miku, semakin hebat pula Miku untuk melalui tantangan-tantangan kontes yang sulit. Kontes yang akan dijalani Miku memiliki tingkat kesulitan sendiri, ada yang hanya fokus pada vokal, dance, dan yang lainnya. Sistem Leaderboard juga di implementasikan disini. Kamu akan mendapatkan berbagai hadiah mulai dari dekorasi, 3D Module, dan yang lainnya jika kamu memenangkan kontes ini.



Meskipun SEGA hanya menyediakan dua lagu saja pada versi awal, yaitu Marginal dan Kouya to Mori to Mahou no Uta, Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena SEGA akan segera menyediakan lagu lain dalam bentuk DLC / Downloadable Content.



Game ini akan dirilis musim gugur nanti untuk iOS dan Android, dan bisa kamu download di Google Play app Store. Game ini bisa dimainkan/kompatibel di iPhone4, iPhone4S, iPad 2, dan iPad baru lainnya, sementara untuk spesifikasi Android yang bisa memainkan game ini adalah versi Android 2.3 keatas. Hatsune Miku: Live Stage Producer bisa kamu dapatkan secara gratis dengan DLC berbayar.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Japanese Stuff - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by 2012 Template