Bad Piggies, Bermain dari Sisi Musuh Angry Birds - Japanese Stuff
Headlines News :

Support Us

Dukung kami dengan meng-klik beberapa iklan yang terpampang disini, klik aja bray, kali aja bisa beli domain dengan dukungan kalian :)
Home » , , , » Bad Piggies, Bermain dari Sisi Musuh Angry Birds

Bad Piggies, Bermain dari Sisi Musuh Angry Birds

Written By Unknown on Thursday, September 27, 2012 | 7:41 AM

TAIPEI - Kamu yang sudah tau "Angry Birds" mungkin sudah tidak asing lagi dengan para babi yang menjadi lawan dari para "Angry Birds", yup, kali ini kamu bisa memainkan Angry Birds dari sisi antagonisnya dalam game terbaru karya studio Rovio berjudul "Bad Piggies".




Vice president senior dari Rovio Asia, Henri Holm menyatakan bahwa game ini pertamakali akan diluncurkan di Taipei - Taiwan. 

"Kami memilih Taiwan karena Taiwan memiliki respon yang kuat terhadap Angry Birds"



"Angry Birds" merupakan game dimana kita harus menghancurkan benteng yang dibuat para babi hijau dengan cara melontarkan para Angry Birds menggunakan ketapel. Game ini juga merupakan game yang sangat laris di download oleh para penggemarnya. Gameplay "Bad Piggies" memiliki konsep yang sama dengan "Angry Birds", hanya kebalikannya saja, dimana kamu harus menghajar para "Angry Birds".


Game ini telah diluncurkan pada hari kamis ini dalam versi iOS, Android, dan Mac OS. Sementara versi Windows Phone, Windows 8, dan versi PC-nya akan rilis setelahnya.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Japanese Stuff - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by 2012 Template