Sword Art Online ~Infinity Moment~ - Japanese Stuff
Headlines News :

Support Us

Dukung kami dengan meng-klik beberapa iklan yang terpampang disini, klik aja bray, kali aja bisa beli domain dengan dukungan kalian :)
Home » , » Sword Art Online ~Infinity Moment~

Sword Art Online ~Infinity Moment~

Written By Unknown on Saturday, August 4, 2012 | 1:16 PM

Sepertinya Bandainamco benar-benar bersemangat akhir-akhir ini untuk memberikan game yang bagus buat para gamer, mereka telah menyelesaikan banyak game yang siap rilis, salah satunya game yang diangkat dari Light Novel karya Reki Kawahara bertema-kan MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) Sword Art Online yang anime-nya sudah tayang tanggal 7 Juli lalu di Jepang, game ini rencananya akan dirilis untuk versi PSP dengan tambahan cerita baru.









Eit, tunggu dulu, setelah kamu mendengarnya dengan judul diatas, apakah game ini akan menjadi MMORPG di versi PSP-nya? Jawabannya tentu tidak. Game ini merupakan game offline RPG yang gameplay-nya seolah-olah ber-genre MMORPG. Ngga usah panjang-panjang lagi, langsung saja kita tengok gameplaynya.

GAMEPLAY
Gameplay-nya sendiri sangat mirip dengan game MMORPG yang khas dan sampai sekarang telah kita ketahui, seperti adanya quest, community, dan yang lainnya termasuk bertemu player lain (diperankan AI). Kamu akan memerankan Kirito, tokoh utama Sword Art Online dan ditemani oleh seorang cewek bernama Asuna (diperankan oleh AI) sebagai partnermu.

Kamu akan bergantian dengan partnermu saat menyerang monster, selain itu kamu juga bisa memerintahkan partnermu menyerang dengan cara yang berbeda, semakin beda perintahnya semakin beda pula respon dari partner-mu dalam menyerang . 

Jangan dikira karena diperankan AI game ini jadi membosankan, justru AI dalam game ini dibuat sangat atraktif dan komunikatif layaknya “manusia” dan kamu akan merasa seperti bermain game MMORPG sungguhan.

Mereka bisa kamu ajak bicara (termasuk partnermu) dan kamu juga bisa membentuk sebuah komunitas seperti party dengan para AI tersebut. Tidak hanya itu saja, setiap perintah berbeda yang kamu berikan kepada AI (termasuk partnermu), akan berbeda pula responnya, sepertinya Bandainamco benar-benar mengembangkan AI yang bagus untuk game ini.


CHARACTERS
Seperti yang telah dijelaskan diatas, kamu akan memerankan Kirito dan ditemani oleh Asuna, tapi, siapakah sebenarnya Kirito dan Asuna? Mari kita tengok saja penjelasannya disini:
Kirito
Seiyuu: Matsuoka Yoshitsugu


Tokoh utama Sword Art Online yang memiliki wajah cantik seperti wanita, dia merupakan solo player disini, namun dibalik wajahnya yang cantik itu, kemampuan bertarungnya sangat hebat dan merupakan kemampuan top-class di game ini.

Asuna
Seiyuu: Tomatsu Haruka

Seorang cewek yang merupakan wakil ketua dari salah satu Guild terkuat di Sword Art Online [Ketsumei Kishidan / Blood Knights]. Memiliki julukan “The Flash” dikarenakan kemampuan pedangnya yang luar biasa cepat, seorang cewek yang baik namun memiliki hati yang kuat.

Sayangnya Bandainamco masih merahasiakan kapan game ini dirilis. Kita tunggu saja berita terbaru dari Bandainamco selanjutnya.

Kamu bisa mengecek trailer game-nya disini:

Source: Gamewatch, Youtube, Animenewsnetwork




Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Japanese Stuff - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by 2012 Template