Selamat Idul Fitri 1433H - Japanese Stuff
Headlines News :

Support Us

Dukung kami dengan meng-klik beberapa iklan yang terpampang disini, klik aja bray, kali aja bisa beli domain dengan dukungan kalian :)
Home » » Selamat Idul Fitri 1433H

Selamat Idul Fitri 1433H

Written By Unknown on Tuesday, August 21, 2012 | 2:14 AM

Maaf ya telat, kami segenap kru & staff dari whitexpose, terutama saya yang punya blog ini mengucapkan Selamat Idul Fitri 1433H Minal Aidin wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin. 



Sebelumnya sori banget soalnya saya sendiri sibuk di kehidupan nyata. Sudah lama saya tidak pulang kampung selama kurang lebih 5-6 bulan dan akhirnya bisa pulang juga, kemarin saya KKN / Magang jadi waktu liburan saya tersita habis, tak lama kemudian setelah saya bisa pulang kampung ada panggilan untuk meng-guide orang Jepang jalan-jalan keliling Malang, akhirnya saya harus kembali lagi ke Malang dan beruntung bisa pulang kampung lagi tanggal 18. 

Mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila blog ini belum saya update lagi, karena kesibukan hari raya yang mengharuskan saya dan staff untuk silaturahmi ke rumah saudara masing-masing.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Japanese Stuff - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by 2012 Template